Rabu, 18 Juni 2008

RasaNingAti




(ayik's post)
Bukan karena kita punya banyak persamaan sehingga kita membuat DuoKribo ini, justru karena kita tahu bahwa kita berbeda pula satu sama lain. Soale. kalau diperinci masalah persamaan dan perbedaan ini aku kira balance saja.
Bukan karena kita sama gemblungnya maka lahirlah blog ini, tapi karena kita sadar bahwa kita perlu media untuk berbagi, istilahnya share. sharing tentang apa saja, bisa tentang makanan kedoyanan masing-masing, tentang tempat2 yang buat masing2 kita mungkin menarik tapi tidak buat yang lain, tentang hal2 lucu yang bisa kita ketawakan bersama,tentang hal2 garink yang bisa membuat kita nggladrah membahasnya..wakakak.....(sahabat yang aneh),tentang wacana2 baru.
Berharap dari sharing ini kita bisa mengambil manpangat dan hikmahnya. Setidaknya dengan saling berbagai kita lebih bisa mensyukuri karunia yang masing2 kita terima dari Allah sesuai "bagian" nya.
Aku sungguh menikmati hadirnya blog ini, begitupun dengan Ernut sahabat waguku ( bagaimana Nut ? kedip 4x). Nyatanya Ernut aku liat sangat menikmati aktivitas ngeblog ini buktinya, anak pinak blognya berkembang dengan pesat, bahkan si kecil Ulin dan Ulan pun sudah ditularinya.
Rasa ning ati, nge blog memang asoy geboy.....

Tidak ada komentar: