Sabtu, 14 Juni 2008

Duo Kribo Ingat SHOLAT


(ernut post)
Masih hasil meguru dari Kang Rohman, Duo Kribo pagi ini pasang jadual waktu sholat...karena Duo Kribo Berjarak, maka waktu sholatpun sedikit berbeda..biar adil ya pasang dua-duanya, masak waktu sholat Karanganyar doang, yang bener aja!

Caranya Yik, gancil juga (meski nunak nunuknya agak lamaan dikit dari pasang jam..tapi setelah kesempatan kedua, lebih pede..agak sambil merem gitu -sombong):
1. Kulonuwun ke situs http://www.islamicfinder.org/
2. Klik Add new services to your site (tadinya clingak-clinguk nyari, mau nanya gak ada orang, eh ketemunya di bagian paling bawah halaman, untung nemu juga...)
3. Alihkan perhatian ke pilihan nomor 2 (pilihan waktu sholat harian). Klik menu dropdown yang bertuliskan "Sellect a country".
4. Klik nama negara kita (jangan negara Barrack Obama), setelah pilihan dirasa cucok, klik "go".
5. Klik nama kota kita.
6. Klik "Generated Code".
9. Kopi kode html yang diberikan.
7. Paste ditempat yang memang sudah direncanakan,
8. Rampung dah, jangan lupa kamsianya pada Kang Rohman dan pembuat situsnya...

2 komentar:

Ayik dan Ernut mengatakan...

Ernut kawan,
bravo sudah makin canggih dalam dunia upgrade blognya. Wah, aku ketinggalan jauh...
Aku kasih Pr ya, bikinken yang aku gak bisa bikin cita2 ku, yaitu...READ MORE...
Biar tulisan yang munbcul gak harus 1 posting, tapi dibatesi beberapa baris lalu diekornya di munculken ikon READ MORE, biar orang penasanan gitu lho....
Alasan kenapa aku delegasikan tugas ini padamu adalah :
1. Aku saiki kalah gaptek karo awakmu
2. yen ndadak sinau di warnet entar argo ku jalan terus, siapa yang naggung cost nya, soale yen uthak-uthik kuwi suka gak terasa tahu2 sudah 3-4 jam ajah....Wakakak...
3. Ayo, dicoba!

Ayik dan Ernut mengatakan...

Hola Yik..emang dari dulu kamu nyidam read more ya..aku yo pernah baca carane sih..tapi kok kayaknya rodo ruwet..ntar klo waktu rodo longgar ya..atau..kamu tak kirimi aza teorinya ya..he..hee