Senin, 19 Mei 2008

2Kribo teaches detail


(ernut's post)
Sejak kau jerumuskanku ke Duo Kribo (trimakasih banyak, huh!), ada perubahan dalam keseharianku, selain mikir secara global..aku mulai terpacu mengembangkan kemampuan melihat detail kehidupan. Secara sebelumnya, pas aku lihat tulisan di bawah pohon "Harap jangan parkir di atas tanaman" maka paling aku hanya tersenyum kecil, mungkin dilanjut dengan gumaman geli. Tapi, gara-gara Duo Kribo, hal kecil tadi sanggup melahirkan sebuat inspirasi!, aku gatel untuk ulas pengumuman aneh itu (mosok ada orang parkir di tanaman? teganya-teganya?), aku perlukan balik lagi ke lokasi di lain hari, untuk mengabadikan tulisan aeng itu, aku akan bikin post untuk Ayik tentang "ini Jakarta Bunk!" Sekarang, lihat lombokpun aku tertarik untuk menyimpannya dalam memori kameraku, berkilaunya kulit lombok yang merah, orange dan hijau..sungguh menakjubkan..(lihat, detail khan?..). Maha Indah Allah.
So Yik, again..thanks ya!

Tidak ada komentar: